::: Pacitan News Online :::
 
 
 
  Mon, 1 May 2017
 
 

Untitled Document
CARI BERITA

Masukkan kata :

ARSIP BERITA

Mei, 2017

April, 2017

Maret, 2017

Februari, 2017

Januari, 2017

Desember, 2016

November, 2016

Oktober, 2016

September, 2016

Agustus, 2016

Juli, 2016

Juni, 2016


Disponsori oleh :




Halaman Berita


Pacitan


[ 22/08/2016, 01:25 WIB ]
PESAN SBY SEIMBANGKAN PEMBANGUNAN FISIK DAN NON FISIK


 
Kehadiran Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono bersama keluarga dalam peringatan hari kemerdekaan RI 17 Agustus 2016 di Pacitan masih menjadi magnet bagi warga Pacitan. Sejak menginjakkan kaki ditanah kelahiran SBY biasa di sapa langsung mendapat sambutan hangat masyarakat. Pun demikian saat acara resepsi kenegaraan di Pendopo Kabupaten Rabu malam
Kehadiran Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono bersama keluarga dalam peringatan hari kemerdekaan RI 17 Agustus 2016 di Pacitan masih menjadi magnet bagi warga Pacitan. Sejak menginjakkan kaki ditanah kelahiran SBY biasa di sapa langsung mendapat sambutan hangat masyarakat. Pun demikian saat acara resepsi kenegaraan di Pendopo Kabupaten Rabu malam.

\'Ini janji saya saat tahun lalu mengikuti peringatan kemerdekaan di kecamatan Nawangan. Tahun ini, janji itu saya tepati dan alhamdulillah dapat mengikuti detik detik proklamasi di Kabupaten Pacitan,\' Ungkap SBY dihadapan Bupati Indartato dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Lebih lanjut SBY mengaku menikmati saat memperingati hari kemerdekaan dengan masyarakat langsung. Hal yang sangat lama tidak dapat dilakukanya semenjak menjadi presiden selama 10 tahun. Bahkan, beberapa tahun sebelumnya semenjak berkarier di militer hingga menjadi menteri.

Kepada Bupati dan wakil bupati beserta jajaran SBY berpesan agar dalam memajukan Pacitan dapat menyeimbangkan antara pembangunan fisik serta non fisik. Jika terjadi ketimpangan maka hal itu tidak akan baik.Keseimbangan pembangunan infrastruktur dan pembangunan manusia akan menjadikan Pacitan lebih maju, tenteram dan sejahtera serta memiliki rasa keadilan yang tinggi.

\'Keberhasilan tidak hanya ditentukan satu kepemimpinan saja tapi menjadi mata rantai. Setiap pemimpin pasti ingin yang terbaik. Begitu juga dengan jenis tantanganya juga berbeda,\' Pungkasnya.

Dalam acara tersebut juga diserahkan sejumlah penghargaan baik yang diperoleh oleh pemerintah kabupaten Pacitan maupun perseorangan. Lebih dari 50 penghargaan baik Provinsi maupun Nasional disematkan malam itu.(Riz)

 
 
 
Powered by PDE Pacitan © 2008, untuk pacitankab.go.id
Berita adalah properti kontributor, kami tidak bertanggung jawab atas isi berita yang ada dalam situs ini.
Situs ini kan lebih maksimal berjalan pada resolusi 1024 X 768 dan di Browser IE 5+