::: Pacitan Online :::
 
 
 
 
 
Minggu, 07 February 2016 

      Menu Utama
 
Selayang Pandang  
Pemerintahan  
Kecamatan  
Sarana & Prasarana   
Sektor  
Pariwisata & Investasi
Produk Hukum  
Organisasi
Peraturan Daerah
 
 
       E-Mail Pemkab Pacitan
 
Login E-mail
 
       Hit Counter
 
675420
 
       Cuaca Hari Ini
 
cerah/berawan
cerah/berawan 22-32
 
       Pacitan Maps
   
      Link Cepat
 

Provinsi Jatim

TELECENTER

PACITAN TOURISM

BUKU ELEKTRONIK

PETA ONLINE PSE 2005 PPLS/ RTS 2008

DEPARTEMEN DALAM NEGERI RI

PACITAN MENUJU GEOPARK

PACITAN TEMPO DOELOE

JURNAL BERITA

PACITAN YOGYES

TP PKK Pacitan

PACITAN PARADISE OF JAVA

Tamperan View Pacitan

SMPN 4 PACITAN
 
      Situs Lain
 
      
 
      Pacitan Maps
   
 
      
 
View Larger Map
     
 
ROUTE PACITAN

Jalur Pacitan − Wonogiri kondisi jalan relatif baik, hanya di beberapa titik yang kondisinya masih berlubang dan bergelombang sepanjang kurang-Lebih 1,5 km yaitu mulai dari Desa Mantren sampai memasuki Desa − Punung.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri kondisi arus lalu lintas akan lebih padat, Frekuensi kendaraan akan lebih banyak yang melewati jalur tersebut, Oleh karena itu untuk lebih ber hati-hati dan waspada.

Pos-pos pantau di jalur tersebut berada di Glonggong ( Perbatasan − Jatim − Jateng ), di Mantren Punung ( Persimpangan arah menuju Yogya Dan Solo ), di depan Masjid Punung ( sekaligus sebagai tempat rest area ), di Ngadirejan ( persimpangan jalan pintas melalui Sedeng ).

Apa bila akan melalui jalan pintas Sedeng, harap anda berhati-hati, meskipun kondisi jalan relatif baik, namun sempit dan di beberapa titik masih terdapat galian, sehingga sedikit semakin mempersempit jalan.

Untuk jalur dari arah Yogya menuju Pacitan, setelah memasuki perbatasan Jatim − Jateng di desa Cemeng, kondisi jalan relatif baik dan lebar, namun untuk diwaspadai terhadap penyeberang jalan. Jalur ini akan bertemu dengan jalur Pacitan − Solo di Desa Mantren Punung.

Jalur Pacitan − Ponorogo kondisi jalan relatif baik. Mulai memasuki perbatasan Pacitan Ponorogo jalan menanjak sampai ke pertigaan Gemaharjo dengan kondisi jalan relatif baik. Selanjutnya ruas jalan antara Gemaharjo − Tegalombo kondisi jalan relatif baik hanya di beberapa titik yang kondisis jalan berlubang dan menurun tajam sekitar 2 Km. Ada penyempitan jalan di Pucangombo karena badan jalan Longsor.

Ruas antara Tegalombo − Arjosari, kondisinya relatif baik, hanya di beberapa titik kondisinya masih sempit dan berlubang sepanjang 2 km. Selebihnya relatif baik. Bila musim hujan, dibeberapa tempat rawan longsor.

Ruas antara Arjosari − Pacitan kondisinya di beberapa tempat masih berlubang, selebihnya kondisinya sudah baik.

 
   

 

 

 
 
 
 
Powered by Pemkab Pacitan © 2008, untuk pacitankab.go.id
Situs ini kan lebih maksimal berjalan pada resolusi 1024 X 768 dan di Browser IE 5+