::: Pacitan Online :::
 
 
 
 
 
Jum'at, 24 October 2014 

      Menu Utama
 
Selayang Pandang  
Pemerintahan  
Kecamatan  
Sarana & Prasarana   
Sektor  
Pariwisata & Investasi
Produk Hukum  
Organisasi
Peraturan Daerah
 
 
       E-Mail Pemkab Pacitan
 
Login E-mail
 
       Hit Counter
 
535078
 
       Cuaca Hari Ini
 
cerah/berawan
cerah/berawan 22-32
 
       Pacitan Maps
   
      Link Cepat
 

Provinsi Jatim

TELECENTER

PACITAN TOURISM

BUKU ELEKTRONIK

PETA ONLINE PSE 2005 PPLS/ RTS 2008

DEPARTEMEN DALAM NEGERI RI

PACITAN MENUJU GEOPARK

PACITAN TEMPO DOELOE

JURNAL BERITA

PACITAN YOGYES

TP PKK Pacitan

PACITAN PARADISE OF JAVA
 
      Situs Lain
 
      
 
      Pacitan Maps
   
 
      
 
View Larger Map
     
 
ROUTE PACITAN

Jalur Pacitan − Wonogiri kondisi jalan relatif baik, hanya di beberapa titik yang kondisinya masih berlubang dan bergelombang sepanjang kurang-Lebih 1,5 km yaitu mulai dari Desa Mantren sampai memasuki Desa − Punung.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri kondisi arus lalu lintas akan lebih padat, Frekuensi kendaraan akan lebih banyak yang melewati jalur tersebut, Oleh karena itu untuk lebih ber hati-hati dan waspada.

Pos-pos pantau di jalur tersebut berada di Glonggong ( Perbatasan − Jatim − Jateng ), di Mantren Punung ( Persimpangan arah menuju Yogya Dan Solo ), di depan Masjid Punung ( sekaligus sebagai tempat rest area ), di Ngadirejan ( persimpangan jalan pintas melalui Sedeng ).

Apa bila akan melalui jalan pintas Sedeng, harap anda berhati-hati, meskipun kondisi jalan relatif baik, namun sempit dan di beberapa titik masih terdapat galian, sehingga sedikit semakin mempersempit jalan.

Untuk jalur dari arah Yogya menuju Pacitan, setelah memasuki perbatasan Jatim − Jateng di desa Cemeng, kondisi jalan relatif baik dan lebar, namun untuk diwaspadai terhadap penyeberang jalan. Jalur ini akan bertemu dengan jalur Pacitan − Solo di Desa Mantren Punung.

Jalur Pacitan − Ponorogo kondisi jalan relatif baik. Mulai memasuki perbatasan Pacitan Ponorogo jalan menanjak sampai ke pertigaan Gemaharjo dengan kondisi jalan relatif baik. Selanjutnya ruas jalan antara Gemaharjo − Tegalombo kondisi jalan relatif baik hanya di beberapa titik yang kondisis jalan berlubang dan menurun tajam sekitar 2 Km. Ada penyempitan jalan di Pucangombo karena badan jalan Longsor.

Ruas antara Tegalombo − Arjosari, kondisinya relatif baik, hanya di beberapa titik kondisinya masih sempit dan berlubang sepanjang 2 km. Selebihnya relatif baik. Bila musim hujan, dibeberapa tempat rawan longsor.

Ruas antara Arjosari − Pacitan kondisinya di beberapa tempat masih berlubang, selebihnya kondisinya sudah baik.

 
   

 

 

 
 
 
 
Powered by Pemkab Pacitan © 2008, untuk pacitankab.go.id
Situs ini kan lebih maksimal berjalan pada resolusi 1024 X 768 dan di Browser IE 5+