Pemerintah meninjau proyek pembangunan Gedung Gasibu di Desa Jeruk dan Desa Bangunsari Kecamatan Bandar kemarin Minggu 03/02/19. Proyek yang ditargetkan rampung 2019 tersebut diharapkan dapat memajukan desa.

Dalam sambutannya Bupati Indartato berharap pembangunan dapat usai tepat pada waktunya sehingga bisa secepatnya dimanfaatkan.

Perihal kondisi jalan penghubung desa yang sebagian belum mulus Ia meminta kepada masyarakat untuk bersabar, sedangkan pemerintah akan tetap memprioritaskan. “61% yang kondisinya sudah baik, sisanya tetap kami akan mengupayakan,” papar Bupati.

Menyadari lanskap di wilayah Bandar yang begitu indah dengan karakter perbukitannya, Bupati berharap semua elemen bersatu padu dalam membangun desa masing-masing dengan konsep desa wisata, sehingga Desa Jeruk misalnya selain mempunyai desa wisata juga dapat memaksimalkan agrowisata yang dimiliki.

Pada kesempatan tersebut Bupati Indartato didampingi Wabup Yudi Sumbogo, Sekda Suko Wiyono, serta seluruh jajaran Penjabat Pemkab dan Kepala OPD dan Badan terkait. (budi/anj/riyanto/wira/DiskominfoPacitan).