Demi mewujudkan Pemilu 2019 berjalan dengan lancar dan sukses, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar Rapat koordinasi Ketertiban dan Keamanan dalam rangka Pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 di laksanakan di Pendopo kabupaten Pacitan hari ini 08/02/19.

Animo yang lauar biasa luar biasa merupakan penanda bahwa pelaksanaan pemilu dapat sukses seperti yang diharapkan bersama. Partisipasi pemilih juga di harapkan dapat meningkat. “Mekanisme tahun ini berbeda dengan tahun lalu, sebab ditambah pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, diharapkan semua bisa bekerja sesuai tupoksi masing-masing dengan sebaik-baiknya,” kata Bupati Indartato pada sambuyannya.

Wabup Yudi Sumbogo dalam kesempatan yang sama juga meminta dukungan seluruh pihak agar tetap membangun dan menjaga koordinasi, “pemilu harus sukses supaya bisa meningkatkan nilai positif bagi bangsa dan negara serta dapat memperoleh solusi bagi segala masalah yang dihadapi bangsa,” pungkas Wabup. (Budi/Anjar/Riyanto/DiskominfoPacitan).