Wabup Yudi Sumbogo menyambut baik hadirnya Grab yang mulai umum digunakan masyarakat Pacitan. Pihaknya berharap Grab dapat lebih meningkatkan kerja sama dengan UMKM dalam mengembangkan dan memasarkan produk-produknya.

Selanjutnya bidang pariwisata juga diharapkan Wabup agar menjadi perhatian bagi transportasi berbasis teknologi ini. “Saya juga berharap agar teman-teman GrabBike dilindungi BPJS Ketenagakerjaan,” harap Dia saat mewakili Bupati Indartato menghadiri Hari Ulang Tahun Ke-1 Grab Pacitan 12/01/19 di halaman PLUT Pacitan.

Kepala Dinas Perhubungan Wasi Prayitno yang turut hadir mendampingi Wabup menambahkan agar para GrabBike untuk selalu mengutamakan keselamatan, ketertiban dan keamanan berlalu lintas.

Pada kesempatan tersebut Wabup hadir didampingi istri Ninik Setyorini, Staf Ahli Bupati Pacitan Bidang Sosial, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sumoro Hadi dan perwakilan Pejabat Polres Pacitan.

Kegiatan yang didukung oleh BPJS Ketenagakerjaan tersebut diakhiri dengan Konvoi bersama 150 anggota GrabBie mengelilingi kota Pacitan. (Nots/Budi/Wira/Riyanto/DiskominfoPacitan).