Anastazya Sukma Ramadhan berhasil mengharumkan nama Pacitan dan Jawa Timur dalam even Wajah Pesona Indonesia Kementerian Pariwisata Ekonomi Dan Kreatif RI, 01 sampai dengan 03 September 2023 di Jakarta kemarin.

Mengusung Tema Polkadot Glamour
Kompetisi Sebagai Motivasi Pengembangan Diri Dalam Bentuk Pemuda Yang Lebih Berkarya, Taszya siswa kelas 6 dari Sekolah Dasar (SD) Bangunsari, Pacitan merasa senang menjadi juara. “Diajari Mama modeling sama presenter,” katanya (01/10/2023).

Usai berhasil menjadi yang terbaik dari 208 peserta dari 38 wilayah Se-Indonesia, Tazya masih bertekad mengembangkan diri melalui even yang lain. Terpenting adalah mengembangkan diri dan membanggakan nama Pacitan.

Meski tidak ada persiapan untuk tampil dalam momentum besar tersebut, namun Tazya memang sudah berbisa menyanyi, fashion show maupun mayoret.

Tawaran endors usai even mulai sepatu dari Jakarta dan baju dari Singapura, sempat ditawarkan kepadanya. Sayangnya masih ia kesampingkan. Ia memilih menolak karena Tazya akan menghadapi ujian sekolah. (PemkabPacitan).

WhatsApp chat