Banyak cara untuk memperingati hari jadi, salah satunya adalah menyelenggarakan Pertandingan Bola Voli seperti yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga (Disparpora) hari ini 13/02/19 di GOR Gelanggang Olah Raga Pacitan.

Acara ini khusus diperuntukkan kepada Kepala Desa/ Kelurahan (FKKD), Kepala OPD, Pejabat TNI, Pejabat Polri, Anggota DPRD dan Pejabat Kantor Vertikal Kabupaten Pacitan.

Mengingat usia yang tidak muda lagi diharap peserta untuk berhati-hati dalam mengikuti pertandingan, “ini adalah momen kebersamaan khususnya pejabat tinggi di lingkup Kabupaten Pacitan serta ajang kita untuk bersilaturahmi,” kata Endang Surjasri Ketua Panitia.

Sementara itu Wakil Bupati Yudi Sumbogo saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa selain untuk memeriahkan hari jadi Pacitan yang Ke 274 Tahun 2019 juga diharap menjadi semangat pembangunan Kabupaten Pacitan dengan semangat berolahraga.

Menjaga kebugaran tubuh merupakan kebutuhan ASN dalam memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat. Serta diharapkan keteladanan dalam berolahraga akan menjadi pemicu bagi bibit-bibit atlet di Pacitan. “sehingga mampu berkontribusi membawa harum nama daerah dan membawa pencerahan dan penyegaran bagi masyarakat,” harap Wabup. (budi/anjar/wira/riyanto/DiskominfoPacitan).