Kehadiran Tim Lavani di Pacitan dalam Tour De Java dimanfaatkan betul oleh pegiat bola voli Pacitan. Tak terkecuali bagi tim bola voli dari SMKN 2 Pacitan. Sebagai salah satu yang terbaik level pelajar di Pacitan, tim bola voli SMKN 2 pacitan berkesempatan adu tanding dengan tim asal Cikeas tersebut.

Bertajuk Exhibition Match, pertandingan anatara Tim SMKN 2 Pacitan dengan Pacitan Lavani berlangsung meriah. Terlebih, Pacitan Lavani diperkuat oleh pemain mudanya, Nanda Waliyu Ramadani. Seakan menjadi bintang lapangan, kehadiran Nanda membuat suasana semakin heboh. Maklum, pemuda asal Desa Nanggungan tersebut alumni dari SMKN 2 Pacitan.

“Tim SMKN 2 Pacitan ini menurut saya yang terkuat untuk tingkat SMA sederajat pasti pertandinganya akan seru. Saya berharap dari SMKN 2 nanti ada yang dilirik oleh Lavani untuk dibina seperti seniornya Nanda Waliyu Ramadani yang juga lulusan SMKN 2,” ungkap Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Sabtu (09/07/2022).

Exhibition match yang mempertemukan Pacitan Lavani melawan SMKN 2 Pacitan dihadiri langsung Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi istri Anisa Larasati Pohan, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji serta sejumlah tokoh nasional. Pertandingan sendiri berlangsung sengit dengan skor akhir 5-0 untuk keunggulan Pacitan Lavani.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan cenderamata dari lavani untuk SMKN 2 pacitan berupa 12 bola voli, 5 bola basket serta 4 bola sepak.( Prokopim Pacitan/ Pemkab Pacitan)

WhatsApp chat