Mas Aji Jajal Becak Penerima Dana BAZNAS; Pemilik Jadi PenumpangnyaAda yang unik pada prosesi Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-78 Tahun pagi ini, (18/08/2023). Saat Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) menjajal becak dari salah satu peserta penerima manfaat dari agenda Pentasyarufan dana BAZNAS.

Usai menyerahkan bantuan dan memasangkan bendera, tiba-tiba Mas Aji menjajal becak milik salah satu penerima, sedangkan pemilik menjadi penumpangnya. Bupati mengayuh becak tersebut bersemangat, jauh, hingga keluar dari lingkungan Pemkab Pacitan.

Sontak hal itu mengundang riuh dari seluruh undangan dan penerima manfaat dari kalangan Abang becak, dokar dan bendi yang diundang sebanyak 500 peserta.

“Terima kasih kepada para ASN yang sudah bersedia menyisihkan hartanya, mudah-mudahan berkah, untuk Pacitan dan semua,” ungkapnya saat sambutan.

Respek Bupati pada momentum tersebut menunjukkan semangat pemerintah dalam mengemban amanah, serta menyimpan filosofi mendalam kepada pemimpin dan masyarakatnya. (PemkabPacitan).

WhatsApp chat